WELCOME

Senin, 06 Mei 2013

that's nothing

ok, well.. sekarang gw lg males cerita apa-apa, perasaan hati lg gak menentu hahaha..
gini ya yang namanya sayang, apa mungkin ini imbalan yg gw trima gr2 dulu prnah cuek ke dia????
Tapi dulu pun gw cuek ke dia jg ada alasannya, bkn semata-mata gak respon, mau respon sih jg pikir-pikir kalo cewek yg ada di deket kita masih terus-terusan mikir mantan.nya, (gak perlu disebut kali ya..)   :)

Gw sekarang hanya bisa tersenyum aja, nunggu dia sadar, dan mau bener-bener buka hati, kalo sekarang gw seutuhnya bener-bener milik dia..

gw gak tau harus gimana lagi, tapi gimanapun keadaanya gw gak akan pernah nyerah, gw janji bakal setia sama dia , dan gak bakal ngulangi kesalahan fatal yg dulu prnah gw lakuin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my photos

MASA KECILKU