WELCOME

Senin, 06 Mei 2013

Olel~ (part.1)

Yeah, that's my new story..
Seminggu aku terpaksa ngikut ortu ke Surabaya gara-gara nyiapin pendaftaran masuk Universitas, sama si ortu juga ada keperluan sama dosen kakak yang lagi tahap akhir di Unair.
Lagian "Ayik" kakak cewek ke-2 ku satu ini paling rempong, gara-gara mau berangkat ke Bangkok untuk liburan bareng temen kantornya.
Dengan sangat terpaksa ninggalin Kota Kediri tercinta, dan tentunya ninggalin pacar baru (that's right, jelas saja itu si olel, haha...)
Eittss... sekilas omong-omonh pacar baru, yang satu ini amat sangat spesial bro , entah kenapa gak bisa berhenti mikirin si doi, walaupun buat ketemu pun amat sangat jarang, bisa dibilang cuma bisa ketemu sabtu kalo pas ke gereja bareng. Maklum sih, selain momen jadian yg pas disaat2 sibuk2nya (aku pas persiapan UAN, dia jg persiapan penjurusan) hahaha jd wajarlah, toh msh ada hari2 yg menanti di depan.. (semangat ya yg lg persiapan penjurusan *ehem*) hahaha
Bener sesuai dugaan dan kekhawatiran yg pernah terbesit di pikiran sesaat sebelum berangkat ke kota pahlawan (cieh, sok paranormal )
Sabtu klau gk jumat, eh kyk'ny sih sabtu ya,
si doi rapotan UTS nih critanya, dan siangnya tiba2 aku trima bbm dri si doi, sprti biasa aku buka itu chat dari si olel, dan..... *eng ing eng*
Sempat terbelalak , dan hampir copot ini mata sama jantung rasanya pas baca kabar yg amat sangat cetar membahana badai halilintar gempa bumi tsunami kiamat (syahrimar , syahrini edisi semar) kalo si doi bakalan gk bisa pegang hp selama 1 BULAN sodara2, omigood apa2an ini, 1 bulan bakalan tanpa kabar, tanpa sms, tanpa chat, tanpa telfon, zzzz..
Tapi secepat mungkin aku brusaha menetralisir keadaan , alias tidur (si doi jg lagi2 gak bales chat/sms dri aku).. Hahaha
Dan ternyata benar, tidur amat sangat menolong, krna itu dpt mempersingkat waktu.. Ya benar, jam alarm menunjukan pk 16:30 , jelas itu waktu utk siap2 pergi ke greja dan ketemu si olel..
Akhirnya dg secepat kilat udh siap brgkt dgn style ala semar hahaha , dan tentunya tak bakal terlupakan si charlie , haha parfum kesayangan gue getoh..
Seperti biasa di gereja, niatnya sih doa, tp gk jarang jg malah ngobrol, kadang guyon , kadang jg..entahlah.. malah curi2 pandang, bkakakak (omong2 ngakak bneran skrg kalo keinget ekspresi si olel)
Dan akhirnya greja pun slesai alias bubar, berdua menuju ke apa itu namanya, semacam gazebo (eh bener kan? Haha)
Itu udh kyk markas aja, haha, kalo misa selesai msti lgsg nuju ke tmpt itu buat *ehem* yah begitulah anak muda, haha ngobrol maksudnya..
Dan pasti kalian tau topik yg dibahas antara gue dan si doi pasti tentang SEBULAN TANPA HP , zzz bgt sodara2..
Ya tapi sesudah ngobrol kesana kemari kyk kitiran, akhirnya, udh sepakat bisa ngatasi mslah itu, toh sebulan bakal gk kerasa kok, hahaha
---keesokan harinya---
Jam 5 pagi2 dgn mata yg msh pgen merem aja (pdhal kata tmen2 skelas mata ini udh sipit, melek aja kyk merem, apalg kalo stengah merem kyk gni, hahaha ) gue udh standby di stasiun, nunggu kereta tujuan surabaya. Ketemu jg sih temen2 dri tim basket kota kediri yg kliatanya jg mau ada even, haha lumayan nostalgia, gini2 gue dlu jg mantan tim basket di SD , walaupun sejak SMP udh gak aktif lg di bidang basket (maklum, SMP negeri kurg antusias sm yg namanya basket)
Kembali ke topik, tiba2 si olel sms , wah dengaren minggu2 gni si doi bangun pagi hahaha
Tak lama kemudian kreta pun datang, lgsg aku angkat koper dan lompat ke atas kreta buat cari tmpt duduk sesuai tiket.
Dan... tumben si olel cerewet bgt balesi chat.ny pagi itu, smpe2 perjalanan di kreta gk kerasa, haha.. penumpang samping aj sempat heran gr2 aku ktawa2 sndri sm hp, pdhl jg ketawanya gara2 chat si olel yg lg seru2nya..
3 jam perjalanan akhirnya aku sampai jg, menyentuhkan kaki di kota surabaya, untungnya kakak udh siap jemput, yaudah lgsg aja masukin koper ke bagasi blakang , dan..asshhhhh... Tuyul2 kecil alias 2 keponakan yg gemesin tp nakalnya amit2, udh nunggu di dalem mobil (haha wajar sih anak2, usia msh baru 2th sama 3th) dan seperti biasa, ngeroyok semua yg aku pegang, kbetulan aja hp pas lowbat, jd gue masukin hp ke saku, haha rasain tuh anak2 kecil, gk ada yg diroyok..
..... To be continued....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my photos

MASA KECILKU